Drama Pembantu

Assalamualaikum, Apa kabar teman-teman blogger semua, beberapa waktu terakhir udah lama aku gak posting blog karena kesibukan pekerjaan yang amat menyita waktu seharian. Pulang kerja selalu sore, dan langsung lanjut kegiatan berikutnya di TPQ, itupun kalo gak ada dinas ke kabupaten rutinitasnya demikian. Oke langsung aja ke informasi yang akan aku bagikan ke temen-temen pembaca, … Lanjutkan membaca Drama Pembantu

Iklan

“Kerja Dulu Aja Deh Gaji Akan Mengikuti”

Saat saya masih duduk dibangku sekolah menengah atas, saya terpacu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, alasan saya saat itu jika ditanya mengapa kamu ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, jawaban saya karena saya ingin merubah hidup saya dan keluarga saya menjadi yang lebih baik lagi. Saya hidup ditengah-tengah keluarga yang … Lanjutkan membaca “Kerja Dulu Aja Deh Gaji Akan Mengikuti”

PUISI UNTUK BAPAK

Bapak............... Engkau ingin kebersamaan bersama istrimu.... Engkau ingin kehadiran ank-anakmu............... Engkau ingin canda tawa anak cucumu tuk hadir hiasi hidupmu........ Engkau ingin lingkungan merima kehadiranmu..................... Namun,........ Tabiat dunia tak sebaik anganmu Bapak........ Mereka menjauhimu....... Mereka tak lagi pedulikanmu............... Bapak Engkau harus faham, bahwa semua itu hanyalah perhiasan dunia yang fana............ Aku tahu apa yang engkau … Lanjutkan membaca PUISI UNTUK BAPAK

FILOSOFI POHON PEPAYA DAN POHON KELAPA

Berbagai permasalahan selalu datang silih berganti menghampiri setiap manusia. Permasalahan tersebut juga sangat bervariasi mulai dari permasalahan yang kecil hingga permasalahan yang besar. Ukuran dari setiap permasalahan tergantung dari kapasitas manusia sebagai korban dari masalah tersebut, dan tergantung pada bagaimana si manusia dalam menyikapi permasalahan yang dihadapinya. Sebenenarnya permasalahan itu datangnya dari mana to??? tiba-tiba … Lanjutkan membaca FILOSOFI POHON PEPAYA DAN POHON KELAPA

Panggilan Tuhan

Assalamualaikum sahabat, setelah beberapa saat nggak ngeblog, hari ini tiba-tiba punya waktu luang untuk kembali kerutinitas untuk menulis blog.  Dalam beberapa hari belakangan ini seringkali saya menemui beberapa kerumunan orang di jalan yang sedang membawa sebuah kardus serta membawa bendera putih dengan gambar tanda palang hitam, kalian pasti semua tahu sedang apa orang-orang itu. Yup, … Lanjutkan membaca Panggilan Tuhan

Gerak

Assalamualaikum Warohmatulloh Wabarokatuh, Aku datang lagi :D, hmmm cita-cita ingin produktif dan menjadi lebih baik daripada hari kemarin, tapiii mayoritas waktu yang dihabiskan hanya untuk stalker video youtube, dan bacain postingan-postingan temen di medsos, trus cara menjadi produktifnya jalannya darimana? apa dateng sendiri? By the way, jadi inget slogannya Jelangkung: Datang tak dijemput, pulang tak … Lanjutkan membaca Gerak

Cit Cat

Assalamualaikum, aku datang lagi melalui tulisan-tulisan ini dengan harapan dapat menebar kebaikan dengan sesama. Aku berharap dapat produktif dalam menulis, mampu menghasilkan tulisan-tulisan yang menginspirasi bagi sesama dan mampu meluruskan fenomena-fenomea yang tidak seharusnya terjadi, namun apalah keinginan itu belum jua tercapai. Gimana ya caranya? Kata salah seorang penulis sih, "Rifan" cara menjadi penulis itu … Lanjutkan membaca Cit Cat